Selasa, 02 Agustus 2016

on Leave a Comment

Pengobatan Herbal Malaria Tropika

Pengobatan Herbal Malaria Tropika - Inilah solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit malaria tropika dengan menggunakan pengobatan herbal Jelly Gamat QnC

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai jenis penyakit tanpa menimbulkan efek ketergantungan lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pengobatan penyakit malaria tropika, simak penjelasan dibawah ini !!

Pengobatan Herbal Malaria Tropika - Malaria merupakan infeksi penyakit yang disebabkan oleh parasit bernama plasmodium yang ditularkan melalui gigitan nyamuk.

Malaria tropika/ falciparum malaria tropika merupakan bentuk yang paling berat, ditandai dengan panas yang ireguler, anemia, splenomegali, parasitemia yang banyak dan sering terjadi komplikasi. Masa inkubasi 9-14 hari.

Malaria tropika menyerang semua bentuk eritrosit. Disebabkan oleh Plasmodium falciparum. Plasmodium ini berupa cincin kecil yang berdiameter 1/3 diameter eritrosit normal dan merupakan satu-satunya spesies yang memiliki 2 kromatin inti (Double Chromatin).

Penyabab malaria tropika adalah plasmodium falciparum, memberikan banyak komplikasi dan mempunyai perlangsungan yang cukup ganas, mudah resisten dengan pengobatan dan menyebabkan malaria tropika/ falsiparum (demam tiap 24-48 jam).
Pengobatan Herbal Malaria Tropika

Gejala Malaria Tropika

  • Adanya gangguan kesadaran dalam berbagai derajat (mulai dari koma sampai penurunan kesadaran lebih ringan dengan manifestasi seperti: mengigau, bicara salah, tidur terus, diam saja, tingkah laku berubah)
  • Keadaan yang sangat lemah (tidak bisa duduk/berdiri)
  • Kejang-kejang disertai panas sangat tinggi
  • Mata atau tubuh kuning
  • Tanda-tanda dehidrasi seperti : kulit berkurang, bibir kering, produksi air seni berkurang, perdarahan hidung, gusi atau saluran pencernaan
  • Nafas cepat atau sesak nafas
Pengobatan Herbal Malaria Tropika - Untuk meringankan gejala yang ditimbulkan dari penyakit malaria tropika, kami merekomendasikan agar anda segera melakukan pengobatan menggunakan Jelly Gamat QnC. Kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat QnC ini berfungsi mengatasi penyakit malaria tropika secara alami tanpa efek samping.

Atasi Segera Penyakit Malaria Tropika Dengan Menggunakan Pengobatan Herbal Jelly Gamat QnC, 100 % Herbal Alami Tanpa Efek Samping.

Pengobatan Herbal Malaria Tropika - Jelly Gamat QnC adalah produk herbal yang direkomendasikan untuk mengatasi berbagai masalah penyakit, termasuk penyakit yang sedang kita bahas sekarang ini, penyakit malaria tropika.

Jelly Gamat QnC terbuat dari Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Pengobatan Herbal Malaria Tropika
Ekstrak gamat emas menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat QnC dan dipilih dengan spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan gamapeptide.

Kandunagn gizi lengkap lainnya juga terdapat pada teripang atau gamat emas spesies terbaik ini, kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glikosida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin).

Kandungan-kandungan tersebut mampu meningkatkan kekebalan tubuh penderita penyakit malaria tropika sehingga mampu mempercepat proses pemulihan penyakit malaria tropika.

Adapun manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, meningkatkan kecantikan dan membuat kulit menjadi awet muda.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan Jelly Gamat QnC silahkan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini !!

Format Pemesanan Jelly Gamat QnC Via Sms


Ketik : Kode Pemesanan (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

Jangan lupa kode pemesanan (QNV) harus dicantumkan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !!

Untuk cara transaksi pembayaran dengan cara di transferkan melalui nomor rekening BANK (BRI, BNI,BCA, atau MANDIRI) yang mana nomor rekening akan anda dapatkan melalui sms dari kami beserta jumlah total yang harus anda kirimkan, setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas. Pengiriman barang dilakukan oleh jasa pengiriman terbaik yang ada di indonesia dengan jasa pengiriman JNE.

Terapi penyembuhan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan Jelly Gamat QnC 4 sampai 6 botol. Dan untuk proses sembuh total tergantung tingkat keparahan penyakitnya. Semoga dengan menggunakan Jelly Gamat QnC penyakit yang anda rasakan berangsur membaik.

*) bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

HATI-HATI JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, BISA SAJA DENGAN HARGA MURAH ITU BARANG PALSU/TIRUAN !!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.