Senin, 19 Desember 2016

on Leave a Comment

Pantangan Makanan Bagi Penderita Malaria

Pantangan Makanan Bagi Penderita Malaria - Anda penderita malaria harus mengetahui bahwa terdapat makanan yang pantang untuk dikonsumsi, ini bertujuan agar penyakit malaria tidak bertambah parah dan teratasi dengan cepat.

Dan makanan yang pantang untuk dikonsumsi bagi penderita malaria ialah : kopi, saus, acar, teh kental, bumbu masak, tepung putih, minuman beralkohol, semua produk daging.

Penyakit malaria sendiri merupakan penyakit yang diakibatkan karena parasit dan ditularkan melalui gigitan nyamuk. Gejala yang ditimbulkan dari penyakit malaria diantaranya : sakit kepala, demam, mual, muntah, menggigil, dll.
Pantangan Makanan Bagi Penderita Malaria
Bagi penderita malaria yang terpenting ialah mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup serta mengkonsumsi obat sesuai anjuran dokter.

Akan tetapi jika Anda ingin mengoptimalkan penyembuhan penyakit malaria dengan menggunakan pengobatan herbal, kami rekomendasikan agar Anda melakukan pengobatan dengan menggunakan Jelly Gamat QnC.

Obat multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan alami ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh manusia termasuk penyakit malaria yang sedang kita bahas sekarang ini.

Baca Selengkapnya => Cara Mengobati Malaria

Demikian informasi mengenai pantangan makanan bagi penderita malaria, semoga dengan adanya informasi tersebut dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan. Amin 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.