Selasa, 23 Oktober 2018

on Leave a Comment

Tanaman Obat Penyakit Malaria Mengobati Paling Ampuh

Tanaman Obat Penyakit Malaria - Bagi Anda yang sedang mencar cara mengobati malaria secara tradisional, kami disini memberikan informasi terkait cara mengobati malaria dengan tanaman obat. Solusi alami dalam mengatasi malaria secara tuntas tanpa efek samping.

Seperti yang kita ketahui bahwa malaria adalah salah satu penyakit yang menyebar melalui gigitan nyamuk yang sudah terinfeksi parasit.
Infeksi malaria bisa terjadi hanya satu gigitan nyamuk dan jika tidak ditangani dengan benar, penyakit malaria dapat mengakibatkan kematian.

Gejala dari malaria biasanya muncul antara satu sampai dua minggu setelah tubuh terinfeksi. Dan kondisi yang dirasakan oleh penderita malaria ialah demam, berkeringat, menggigil atau kedinginan, muntah-muntah, sakit kepala dan nyeri otot.

Kondisi dari adanya gejala malaria tersebut bisa diatasi dengan menggunakan tanaman obat yang dapat mengobati malaria.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar tanaman obat penyakit malaria yang mengobati paling ampuh.

Berikut Tanaman Obat Penyakit Malaria


  • Jahe

Jahe memiliki senyawa kimia yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit. Tanaman obat yang satu ini sering dimanfaatkan sebagai bumbu masakan dan campuran obat herbal.
Tanaman Obat Penyakit Malaria Mengobati Paling Ampuh
Di dalam jahe terdapat kandungan berupa gingerol, phenol, resin, citral, eucalyptol,protein dan vitamin. Kandungan gingerol pada tanaman jahe ini memiliki khasiat anti bakteri dan anti peradangan. 

Selain itu, jahe juga bisa mengobati gejala penyakit malaria lainnya seperti demam dan penyakit kuning. 

Cara pengolahannya :
Siapkan beberapa ruas jahe yang sudah dicuci bersih, kemudian potong-potong jahe dan rebus dengan air sampai mendidih. Setelah itu air rebusan jahe dapat diminum selagi hangat.

  • Daun Pepaya

Tanaman Obat Penyakit Malaria Mengobati Paling Ampuh
Tanaman obat penyakit malaria yang berikutnya ialah dengan daun pepaya. Cara mengatasi malaria juga dapat digunakan dengan bunga pepaya dan daun pepaya yang direbus atau dijadikan sebagai sayuran.

  • Sambiloto

Tanaman herbal yang satu ini juga dapat mengatasi penyakit malaria. Di dalam tanaman sambiloto terdapat senyawa andrographolide yang terdapat pada daun sambiloto.
Tanaman Obat Penyakit Malaria Mengobati Paling Ampuh
Senyawa andrographolide inilah yang menyebabkan rasa pahit pada daun sambiloto. Tanaman sambiloto memiliki khasiat sebagai anti inflammatory (anti peradangan) dan antipyretic (menurunkan demam). Khasiat yang dimiliki oleh tanaman sambiloto ini sangat berguna untuk menurunkan gejala malaria.

Cara pengolahannya ialah siapkan beberapa daun sambiloto yang sudah di cuci bersih, kemudian rebus daun sambiloto dengan menggunakan air sampai mendidih. Setelah itu, rebusan air sambiloto dapat diminum dan memiliki rasa pahit.

  • Brotowali 

Tanaman brotowali dimanfaatkan batangnya sebagai obat herbal. Tanaman ini mengandung senyawa alkaloid jenis berberina yang memiliki khasiat anti bakteri. Kandungan senyawa alkaloid ini dapat menetralisir bakteri Plasmodium dalam darah. 
Tanaman Obat Penyakit Malaria Mengobati Paling Ampuh
Penggunaan tanaman brotowali sebagai obat tradisional untuk malaria dengan cara merebus batang brotowali dengan air hingga mendidih. Selanjutnya air rebusan batang brotowali tersebut diminum.

  • Jeruk Nipis

Buah jeruk nipis mengandung oksigen dan vitamin C yang berlimpah, sehingga baik untuk menjaga vitalitas tubuh. Jeruk nipis juga memiliki khasiat dalam meredakan demam akibat gejala malaria. 
Tanaman Obat Penyakit Malaria Mengobati Paling Ampuh
Cara penggunaan jeruk nipis sebagai obat tradisional untuk malaria bisa dengan menambahkan air perasan jeruk nipis dengan air hangat, lalu diminum.

Itulah tanaman obat penyakit malaria yang mengobati paling ampuh, diharapkan dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda.

Namun, jika dengan tanaman obat tersebut kondisi malaria Anda tak kunjung membaik kami sarankan untuk melakukan terapi pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Produk herbal asli indonesia yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh manusia termasuk penyakit malaria yang sedang kita bahas sekarang ini. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai cara mengobati malaria silahkan ⇒KLIK DISINI⇐

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda sekalian. Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga kesehatan selalu menyertai Anda.

Tanaman Obat Penyakit Malaria

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.